Wednesday, July 11, 2012

Tips dan Trik Memanggang







Agar bisa lebih mudah memanggang, mari perhatikan beberapa langkah berikut:
 Garam
Berikan garam sebelum dan pada saat memanggang, Anda pun bisa memberikan beberapa potongan kayu agar saat memanggang akan menghasilkan aroma yang sedap apalagi bila Anda sedang memasak ikan salmon.

Gunakan daging tebal
Bila suka dengan daging, bisa jadi daging jenis apapun bisa dipanggang mulai dari daging ayam, bebek, babi, ikan, sapi hingga kambing sekaligus. Anda bisa membeli daging di tempat pemotongan daging lalu bisa memintanya potongan daging yang tebal tetapi perlu diingat bila dalam memanggang pun jangan terlalu tebal dagingnya karena akan sulit dalam proses pematangannya.

Bumbu

Untuk mendapatkan rasa yang lebih dari hasil panggangan, Anda bisa menambahkan beberapa bahan herbal atau bumbu di dalamnya, bisa juga berikan thyme pada saat Anda sedang memanggang.

Kayu
Dalam memanggang, Anda bisa gunakan kayu sebagai alas bahan makanan yang akan dipanggang, gunakan jenis kayu walnut atau kayu maple sehingga aroma dan citarasanya akan terasa, caranya rendam dalam air selama dua jam kemudian tempatkan kayu di atas panggangan.

0 comments:

Post a Comment

 
Photography Templates | Slideshow Software