Sunday, December 25, 2011

Nikmati BBQ Beef Ribs Outback Steakhouse Saat Natal



NATAL telah tiba. Bila Anda dan keluarga tidak menghabiskan waktu keluar kota atau keluar negeri, Anda bisa mencoba menu terbaru dari Outback Steakhouse.

Saat Natal dan Tahun Baru, Outback Steakhouse ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda ketimbang tahun sebelumnya. Selain ingin membuat para konsumen puas dalam mencicipi makanan yang disajikan, para konsumen pun juga senang dengan makanannya.

Tidak tanggung-tanggung, Outback mengeluarkan menu terbaru, yaitu BBQ beef ribs. Makanan ini menyajikan iga bakar dengan berat satu kilogram.

"Kami tidak ingin sebatas mengeluarkan sesuatu yang baru, tetapi ingin konsumen senang. Makanya, kami keluarkan makanan BBQ beef ribs," jelas Azuarsyah selaku Kitchen Manager Outback Steakhouse kepada okezone di Ratu Plaza, Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

BBQ beef ribs yang disajikan rupanya didatangkan langsung dari Amerika. Sebab, pihaknya ingin iga yang dikonsumsi konsumen terasa empuk.

"Proses pembakarannya 225 derajat Farenheit agar dagingnya empuk, selain itu kami memang memilih bagian iga dari sapi muda, di mana dagingnya dari sapi Amerika," tegasnya.

Cara pembuatannya terbilang cukup lama, hampir sekira empat jam. Ini menurutnya, agar aroma dari bumbu barbeque-nya bisa meresap ke dalam daging.

"Iganya dikasih bumbu terlebih dahulu, lalu dibakar supaya bagian dagingnya matang. Habis itu, kami diamkan agar uapnya hilang, kemudian dimasukkan ke dalam oven selama 3,5 jam," tukasnya.

Johan Sompotan- Okezone

0 comments:

Post a Comment

 
Photography Templates | Slideshow Software