Wednesday, March 28, 2012

Makan Risotto Mulut 'Nagih' Terus



ANDA suka menyantap risotto? Menu khas Italia ini kini semakin banyak penyukanya, dan Pancious Pancake mencoba menghadirkan cita rasa risotto yang khas.

Begitu Anda menginjakkan kaki di Pancious Pancake, ada satu menu yang siap mengundang selera makan. Memang, bila dilihat dari daftar dan gambar menu yang disediakan resto ini, risotto tampak biasa saja. Namun saat mencobanya, Anda serasa tak ingin melewati satu suap pun untuk menghabiskannya.

Olahan nasi risotto yang diberi tambahan jamur, krim, keju, serta beberapa potongan dada ayam akan membuat nafsu makan tidak tertahankan. Cita rasa manis dari taburan jamur kancing membuat menu ini semakin nikmat. Dan untuk Anda penyuka rasa pedas, saus sambal tentu akan semakin membuat risotto ‘nagih’.

"Kami memilih jamur sebagai tambahan pada olahan risotto karena bagi kami, hampir semua orang suka jamur, apalagi bila disatukan dengan ayam," jelas Laksmi Paramitha, Marketing Manager Pancious Pancake saat dihubungi okezone, baru-baru ini.

Pengolahan dada ayam dalam olahan risotto yang disajikan terpisah bertujuan agar ketika dikonsumsi, daging akan lebih terasa di lidah. Lebih lanjut proses pembuatannya, adalah bawang putih, bawang bombay, minyak zaitun, kaldu ayam, garam, dan merica dimasak bersama nasi risotto selama 15 menit hingga berubah warna. Setelah itu, masukkan krim, jamur, serta keju parmesan.

Dijelaskannya lagi, dada ayam bukan digoreng melainkan dipanggang. "Kalau kita goreng, maka akan banyak minyak di dalamnya. Kalau dipanggang, cita rasanya semakin terasa," tutupnya.


okezone.com

0 comments:

Post a Comment

 
Photography Templates | Slideshow Software