Monday, January 30, 2012

Kaum Wanita New York Mulai Membuka Wine Bar

Restoran di New York yang terkenal dengan koleksi menu winenya antara lain; Le Bernardin, Monkey Bar, The Breslin, dan Lure. Menu wine yang ditawarkan ternyata berdasarkan ide cemerlang para wanita ini.

Laura Maniec, Mandy Oser, Carla Rzeszewski, Belinda Chang, dan Natalie Tapken, telah memiliki wine bar yang menyediakan aneka menu wine. Padahal wine bar ini biasanya dijalankan oleh laki-laki. Ide ini dibuat berdasarkan beberapa restoran yang berkembang di New York.



“Sepuluh tahun yang lalu, Anda akan menemukan hanya segelintir wanita di New York yang memiliki bar, sekarang Anda bisa dengan mudah menemukan seorang wanita yang memiliki bar, ” ujar Chang, yang memenangkan penghargaan James Beard, katagori Outstanding Wine Service at The Modern pada tahun 2011.

Maniec pemilik bar Corkbuzz di Jalan E. St 13 New York, mengatakan “Saya tidak pernah memiliki tantangan sebagai seorang wanita, tetapi setelah saya membuka bar ini menjadi hal yang luar biasa. Sentuhan-sentuhan feminim yang dimiliki wanita bisa menciptakan menu wine yang lezat.”

Sedangkan Tapken, direktur wine di Lure dan Burger & Barrel mengatakan “Dari tingkat ilmiah, indra penciuman kita berbeda-beda. Wanita dapat memberikan sentuhan yang berbeda pada wine mulai dari tekstur hingga kualitas.”

Wine bar telah memasuki era baru, untuk memberi kesempatan orang mencicipi dan berbagi. Setiap orang di New York memiliki respon yang bagus dan selalu ingin mencoba hal-hal baru. Pria dan wanita sama-sama memiliki bakat yang bagus di bidang industri, dan kini wanita punya kesempatan yang sama untuk memiliki bar.

Chang menambahkan, cara terbaik untuk membuka wine bar harus melakukan penelitian terlebih dahulu untuk mncicipi aneka wine. Tapken juga menyatakan bahwa pelanggan yang datang padanya akan membentuk generasi baru pencinta wine.
dikutip : kapanlagi.com

0 comments:

Post a Comment

 
Photography Templates | Slideshow Software