Wednesday, April 11, 2012

Madonna Wine Khusus Untuk Kolektor dan Fans



Jakarta - Siapa tak kenal Madonna? Penyanyi ini sudah malang melintang di dunia hiburan selama lebih dari 30 tahun. Fans sejati Madonna pasti sudah mengoleksi semua CDnya. Namun, apakah Anda juga sudah punya wine bergambar Madonna?

Pencetus wine ini bukanlah penggemar yang mencoba mencari keuntungan dengan menjual image Madonna. Ialah Silvio Anthony Ciccone, ayah kandung penyanyi papan atas ini, yang melebarkan bisnis winery-nya dengan merilis ‘Madonna Wine’ pada Desember 2006.

Ada 5 varian yang dijual, yaitu Pinot Grigio, Pinot Noir, Gewurztraminer, Cabernet Franc, dan Chardonnay. Semuanya 2005 vintage. Di label masing-masing botol terpajang foto Madonna.

Tony, sapaan akrab ayah Madonna, bukanlah orang baru di usaha wine. Ia telah mengelola Ciccona Vineyard & Winery di Suttons Bay, Michigan, Amerika Serikat, selama 16 tahun. “Kebanyakan wine yang kami buat adalah wine Michigan, bukan wine California atau Perancis,” jelas Tony kepada Bay City Times.

Sebelum menggunakan nama dan foto Madonna untuk wine ini, Tony berkonsultasi dengan anaknya. “Dia menyambut gembira ide ini,” ucap Tony.

Sejak diluncurkan, popularitas ‘Madonna Wine’ semakin meningkat. Tony mengaku menikmati kebahagiaan dan uang yang dihasilkan dari penjualan wine spesial tersebut. “Harusnya saya punya ide ini sejak 27 tahun lalu,” ujar pria yang pernah bekerja sebagai design engineer di Chrysler dan General Motors ini.

Salah seorang pemilik toko yang menjual ‘Madonna Wine’ membenarkan pernyataan Tony. Di sana, sebotol wine dihargai $ 40 atau setara Rp 367,000.

“Penjualannya cukup bagus. Beberapa pelanggan membeli satu set sebagai koleksi. Banyak pula perempuan yang membeli wine ini sebagai hadiah untuk temannya. Cocok untuk fans sejati Madonna,” kata si pemilik toko.

Anggur yang digunakan untuk Madonna Wine ini eksklusif, hanya ditanam di perkebunan milik Tony. Makanya, Madonna Collector’s Wine Series dijual terbatas.

Setelah stoknya habis, wine ini akan dibuat dari anggur yang banyak ditanam di seluruh dunia. Rasanya akan dibuat mirip dengan versi eksklusifnya, namun dengan harga yang lebih murah, yaitu sekitar $15-17 (Rp 137-156 ribu).

Madonna akan menyumbangkan keuntungan dari penjualan wine ini untuk amal.



detk.com

0 comments:

Post a Comment

 
Photography Templates | Slideshow Software