Friday, April 27, 2012

Malang & Bandung, SIap-siap ke Festival Kulliner Indofood






SEBAGAI perusahaan yang fokus pada dunia kuliner, Indofood ingin lebih dekat dengan rakyat. Maka, dihelatlah Festival Kuliner Rakyat Indofood yang menghadirkan banyak masakan Nusantara.

Festival Kuliner Rakyat Indofood mengajak masyarakat mengenal lebih dekat kuliner Nusantara, yang kini mulai diserbu kuliner mancanegara. Festival kuliner yang baru pertama ini akan dihelat di dua kota, yakni Bandung (Lapangan Gasibu) dan Malang pada 4 hingga 6 mei 2012. Selama tiga hari, penikmat kuliner Nusantara bisa menikmati sekira 40 sajian lezat mulai pukul 14.00 WIB pada Jumat (4/5/2012), pukul 11.00 WIB pada Sabtu (5/5/2012), dan pukul 06.00 WIB pada Minggu (6/5/2012).

"Kami ingin mengenalkan kepada masyarakat Indonesia bahwa kuliner Indonesia tidak kalah enak dengan kuliner luar negeri, yang diolah oleh pedagang makanan dengan bahan-bahan berkualitas. Jadi selain rasa lezat yang keluar, produk yang dihasilkan juga berkualitas," ungkap Stefanus Indrayana, General Manager Corporate Communications Indofood, kepada Okezone dalam media gathering Festival Kuliner Rakyat Indofood di Museum Arsip Nasional, Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, festival pilihan rakyat ini diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap kuliner Indonesia. Salah satu bentuk apresiasi adalah dengan dipilihnya Kota Bandung dan Malang yang merupakan pusat kuliner Indonesia.

"Kuliner yang akan disajikan sebanyak 40 jenis dari berbagai daerah, makanan yang disajikan benar-benar tradisional," lanjutnya.

Rencananya, selain ada festival kuliner, akan ada pula beberapa hiburan, seperti kesenian daerah serta beberapa permainan yang diperuntukkan bagi keluarga. Acara ini juga menjadi sarana pengenalan produk Indofood kepada para pengunjung.

"Indofood itu memiliki banyak kategori produk, dimana semua produk Indofood bisa dipakai sebagai bahan makanan, mulai dari tepung, kecap, saus sambal, minyak goreng, hingga mi instan," tutupnya.

okezone.com

0 comments:

Post a Comment

 
Photography Templates | Slideshow Software