Wednesday, August 15, 2012

Lekker, Kecil Namun Nikmat

detail berita 

JAJANAN pasar khas Indonesia berpenampilan kurang menarik, tapi rasanya tidak kalah nikmat dengan kue-kue impor. Buktinya, kue ini tetap diburu meski semakin langka, salah satunya kue lekker.

Bisa dibilang susah bukan kepalang untuk menemukan kue lekker. Maklumlah, kue tradisional ini sudah mulai menghilang akibat derasnya makanan-makanan dari luar negeri yang menggoda konsumen Indonesia. Padahal, rasa kue lekker enak meskipun proses pembuatannya cukup sederhana dan mudah.

Pria yang hampir 20 tahun menjajakan kue lekker ini menambahkan, penamaan kue lekker mengambil inspirasi dari kelezatan kue ini. Kue yang cenderung ringan ini tanpa terasa disantap dengan cepat dan sekaligus banyak oleh penikmatnya dalam sekali makan. Kue lekker memiliki rasa dan aroma manis berkat gula serta susu. Belum lagi topping taburan cokelat meises.

Bagi Anda yang ingin merasakan kenikmatan kue lekker, satu tempat yang bisa didatangi, adalah kawasan Pasar Mayestik, Blok M. Tempat Edi berjualan ini berada tepat di depan Bakmi Boy. Harganya Rp2.000 per buah.


0 comments:

Post a Comment

 
Photography Templates | Slideshow Software