Saturday, August 25, 2012

Makanan Untuk Perjalanan Pulang



detail berita 


PEKAN libur Lebaran mendorong banyak orang untuk melakukan perjalanan panjang. Beberapa bekal memungkinkan perjalanan Anda menjadi lebih nyaman sekaligus menjaga daya tahan tubuh.

Melakukan perjalanan panjang, baik untuk liburan ke luar kota ataupun kembali dari kampung halaman, sudah pasti banyak barang bawaan yang akan Anda bawa. Bekal makanan jangan dianggap sepele karena berguna untuk mencegah Anda dari sikap boros, baik perjalanan menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum, seperti bus, kapal laut, dan pesawat terbang.

Lalu, makanan apa saja yang bisa dibawa pada saat melakukan perjalanan panjang? roti tawar kemasan yang biasanya sudah diisi selai bisa menjadi bekal. Atau, sekarang banyak selai kemasan kecil yang ditawarkan, bawa saja sebagai bekal bersama roti.

Selain bisa membawa roti beserta selai, Anda juga bisa membawa bekal lainnya. Namun, penting untuk memperhatikan ketahanan bekal makanan.

Selain itu, karena saat pekan liburan akan banyak restoran yang penuh, ada baiknya Anda membawa bekal dari rumah. Pilih makanan yang bisa bertahan lama.


0 comments:

Post a Comment

 
Photography Templates | Slideshow Software