Thursday, September 13, 2012



Jakarta - Cuaca yang tidak menentu sering membuat orang kelabakan. Tiba-tiba turun hujan bisa membuat kerepotan. Kalaupun tak sempat melihat laporan cuaca, pemanggang roti ini bisa menolong Anda. Memanggang roti sekaligus memberi laporan cuaca di atas roti!

Seorang designer produk asal Perancis, Nathan Brunstein telah meluncurkan sebuah produk yang kreatif dan menjadi solusi masalah laporan cuaca. Ia menciptakan sebuah pemanggang roti bernama Jamy Toaster.

Pemanggang roti ini sangat berbeda dari pemanggang roti lainnya, karena menggabungkan kecanggihan teknologi dan desain yang unik. Alat ini terhubung dengan internet dan mencetak laporan cuaca setiap harinya pada roti yang dipanggang.

Di dalam pemanggang roti ini ada built in barometer dan thermometer . Alat ini mencatat suhu udara hari yang terkini dan langsung dicetak di atas roti yang dipanggang. Misalnya, jika cuaca mendung akan muncul gambar awan dengan hujan lengkap berikut suhu yang tercetak dengan pola gosong pada roti.

Dengan desain ini, akan lebih semangat menyantap sarapan yang terkadang sering terlewat walaupun hanya roti panggang. Pemanggang ini hanya bisa memanggang roti satu persatu. Bentuk tipis ramping dengan pilihan warna hitam, hijau, pink, putih, dan biru. Sayangnya, saat ini pemanggang roti unik ini masih berbentuk sebuah konsep dan belum ada informasi kapan akan diproduksi secara masal.



detik.com

1 comments:

Unknown said...

Perancang produk Perancis benar-benar kreatif untuk berpikir semacam ini penemuan dan itu benar-benar menarik orang karena produk baru dan unik.

Best Online Casino in Malaysia

Post a Comment

 
Photography Templates | Slideshow Software