Friday, September 21, 2012

Varian Magnum Terbaru


Magnum gold, varian terbaru dari magnum (Foto:soshiok)



ANDA pasti sudah sering melihat tayangan iklan Magnum Gold di televisi. Nah, kini kelezatan Magnum Gold bisa Anda nikmati langsung.

Tepatnya pada Kamis (13/9), es krim vanila lembut dengan saus sea-salt caramel yang dilapisi Belgian chocolate berwarna emas ini diluncurkan secara resmi.

”Wall’s Magnum secara khusus ingin memanjakan para pleasure seekers di Indonesia dengan menghadirkan Magnum Gold,” kata Brand Manager Wall’s Magnum Oky Andries dalam konferensi pers di M Cafe, Grand Indonesia.

Untuk semakin menginspirasi para pencari kenikmatan, Wall’s Magnum secara khusus menggandeng sutradara asal Hollywood, Bryan Singer, dan aktor pemenang piala Oscar Benicio Del Toro serta Caroline Correa.

Sementara untuk peluncuran di Indonesia, giliran Gerhard Petzl sang world chocolate master yang didapuk guna menampilkan keahliannya dengan membuat maha karya yang menggabungkan pleasure items ke dalam satu stik es krim Magnum Gold berukuran raksasa.

”Sebuah tantangan besar bagi saya, tapi saya bisa bilang ini adalah salah satu masterpiece yang paling unik,” kata Gerhard. Ingin mencicipi kelezatan Magnum sebagai dessert mewah, datang saja ke M Cafe.

Anda bisa memilih gold chocolate crepes de bruges, gold caramel crumble, dan gold waffle de brussels. Wall’s Magnum juga mengadakan rangkaian acara lain, Gold Rush, di mana akan dibagikan emas senilai total 3 kg untuk para pleasure seekers di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

” Kami sengaja ingin memanjakan pleasure seekers dengan pleasurable masterpiece yang bisa selalu hadir seperti halnya Magnum Gold,” tutup Oky


okefood.com

1 comments:

Unknown said...

Magnum Emas benar-benar menarik dan Anda ingin memiliki setiap hari dalam hidup Anda hanya untuk memuaskan hasrat Anda dan kenikmatan yang akan menyediakan.

Casino Malaysia Online

Post a Comment

 
Photography Templates | Slideshow Software