Wednesday, March 14, 2012

Ngopi Sambil Nikmati Nuansa Jalanan Kota Paris


Jakarta - Menyeruput kopi sambil menikmati sarapan a la Perancis pastinya menyenangkan. Apalagi jika dilakukan di kafe dengan nuansa jalanan kota Paris. Asyik dan berkesan. Hal itulah yang dihadirkan di gerai terbaru Oh La La Cafe Plaza Indonesia.

Tak seperti gerai-gerai sebelumnya, Oh La La Cafe terbaru ini punya wajah baru. Mengusung tema Experience the Street of Paris, Oh La La Cafe menawarkan pengalaman sesungguhnya dalam menikmati santapan modern kasual seperti di Perancis di jantung kota Jakarta.

Nuansa jalanan kota Paris begitu terlihat dengan deretan bangku taman yang nyaman, serta lampu penerang jalan di sekitarnya. Tak hanya itu, konsep jalanan Paris juga terlihat dengan aksi pantomim yang seringkali berulah kocak. Alunan akordion juga sayup terdengar merdu. 

“Oh La La menawarkan pengalaman sesungguhnya dalam menikmati hidangan Perancis, termasuk nuansa nyaman kota Paris. Langkah ini merupakan wujud komitmen kami dalam menjawab kebutuhan konsumen akan gaya hidup dan santapan modern casual Perancis yang sesungguhnya,”, ujar Nerry Tandean, Presiden Direktur PT Ohlala International.

Beragam pilihan kopi klasik tersedia, mulai dari Espresso, Cafe Bombon, Cafe Noir, Cafe au Lait, Affogato, juga White Russian. Pelengkapnya, tentu saja aneka pilihan croissant, sandwich, juga pizza baquette. Bagi yang ingin menikmati sup hangat, bisa memilih French Onion Soup, Soupe du Juor dan Zuppa Soup yang sudah terkenal kelezatannya!

Rutinitas membaca koran juga menginspirasi Oh La La Cafe dalam membuat menunya. Saat memesan, tamu akan disodorkan menu seukuran koran. Tak hanya berisi deretan menu, namun ada juga artikel mengenai event yang sedang digelar di Perancis, seperti Paris Fashion Week. Nantinya, kertas menu ini akan berganti setiap 3-4 bulan sekali, dengan isi artikel berbeda dan tambahan menu baru dari sang chef. 

Menggandeng Chef Adrianus Putra, Oh La La Cafe juga menyajikan aneka dessert cantik nan menggiurkan. Ada Panna Cotta Cream Cheese, Chocolate Fondre Melt Cake, juga Signature Triplet Chocolate Mousse. Chef Adrianus Putra, yang akrab dipanggi chef Andre sudah malang melintang dalam dunia kuliner. Chef Andrepun memiliki peran penting dalam menciptakan menu modern kasual a la Perancis. 

Setelah 20 tahun berdiri, PT Ohlala International terus mengadakan pembaruan. Dalam waktu dekat ini, akan segera dibuka gerai terbaru Oh La La Cafe di Lampung dan Palembang. Nah, bagi yang ingin ngopi dengan suasana khas Perancis, wajib datang ke Oh La La Cafe Plaza Indonesia!



detik.com


1 comments:

Anonymous said...

Well done for all your hard work in providing this high quality blog.
1997 Mazda 929 AC Compressor

Post a Comment

 
Photography Templates | Slideshow Software