Monday, March 5, 2012

Pesta Sushi di Shangri-La

detail berita

NISHIMURA, restoran Jepang di Shangri-La Jakarta menghadirkan Sumptuous Sushi. Pesta sushi ini tersedia bagi Anda dengan berbagai pilihan selera mulai 3 hingga 31 Maret 2012.
Sushi merupakan hidangan tradisional khas Jepang yang kini telah memiliki banyak penggemar di berbagai belahan dunia. Sebagai salah satu jenis hidangan Jepang yang paling terkenal di luar negara asalnya, kini berbagai variasi sushi modern pun bermunculan.
Kamikawa Shinji, Japanese Chef di Nishimura, menghadirkan serangkaian kreasi sushi dengan sentuhan unik. Sushi ini menangkap esensi sushi tradisional dikombinasi resep dan gaya memasak modern untuk dinikmati oleh para pencinta sushi.
Tamu yang menyukai hidangan ayam dapat mencicipi spicy chicken teriyaki sushi yang merupakan kombinasi ayam panggang dengan saus teriyaki dan japanese chilli powder yang diletakkan di atas nasi. Healthy korean roll menawarkan tofu goreng, timun, dan korean chilli paste dalam rice roll. Penggemar daging sapi dapat menikmati serangkaian sushi yang dibuat khusus, seperti grilled sliced beef with salad roll, sukiyaki roll, dan japanese-style wagyu beef roll.
"Sushi tradisional sering menggunakan seafood sebagai bahan utamanya, kini Nishimura menghadirkan serangkaian sushi seafood yang modern," kata Patricia Muljadi, Director of Communications Shangri-La Hotel, Jakarta, dikutip rilis yang diterima okezone, Senin (5/3/2012).
Tuna spring roll menawarkan ikan tuna dengan mayonnaise dan vegetable salad yang dibungkus dalam rice roll, tempura grilled eel roll menghadirkan ikan belut bakar dalam rice roll yang kemudian digoreng dalam tepung tempura, creamy salmon roll mengkombinasikan ikan salmon dengan cream cheese dan sayuran, sementara deep-fried prawn with tartar sauce roll menghadirkan udang goreng dalam rice roll yang ditutupi dengan tobiko dan saus tartar. Flower maki menawarkan kombinasi dari ikan salmon, ikan snapper, dan telur ikan salmon.
"Tamu yang ingin mencoba semua sushi di atas dapat memesan mixed sushi roll yang berisi seluruh rangkaian sushi yang ada di promo Sumptuous Sushi dalam satu hidangan," tutupnya.


Okefood.com

0 comments:

Post a Comment

 
Photography Templates | Slideshow Software