Saturday, August 4, 2012

Mi Gloso Yang Nikmat

detail berita 


 DI bulan Ramadan, pusat-pusat makanan untuk berbuka puasa diserbu oleh warga. Salah satunya di Jalan Bangbarung, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Ratusan warga Bogor maupun dari luar Bogor berduyun-duyun mendatangi pusat makanan berbuka puasa tersebut. Salah satu makanan yang banyak diburu diantaranya mie glosor.

Setiap sore hari di bulan puasa, ratusan warga Bogor maupun dari luar Bogor, Jawa Barat, mulai mencari pusat-pusat makanan untuk berbuka puasa. Namun, masyarakat jangan khawatir dan bingung untuk mencari pusat-pusat makanan untuk berbuka puasa karena di Jalan Bangbarung, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, tersedia berbagai macam makanan berbuka puasa.

Selain menyediakan berbagai macam makanan berbuka puasa, tempat ini juga menyediakan makanan khas Bogor untuk berbuka puasa, yakni mi glosor. Ini menjadi daya tarik masyarakat untuk membelinya, terutama warga dari luar Bogor.

Dari sekian makanan berbuka puasa, mi glosor yang paling banyak dicari warga. Selain sebagai mmenu utama berbuka puasa, mi glosor enak dimakan. Mi ini hanya terbuat dari tepung terigu ditambah sambal kacang.

Pusat makanan berbuka puasa di Jalan Bangbarung, Bogor, ini dibuka selama bulan Ramadan, dan setiap harinya ramai dikunjungi warga.

0 comments:

Post a Comment

 
Photography Templates | Slideshow Software