Sunday, September 2, 2012

Anggur Mampu Bersihkan Toilet

detail berita 


BUAH tak hanya memiliki nutrisi dan gizi yang tinggi untuk tubuh, tapi buah juga bisa dipakai untuk yang lainnya, salah satunya adalah untuk membersihkan.

Buah-buahan dipenuhi protein yang sehat, nutrisi dan vitamin, seperti jeruk, lemon, jeruk nipis, anggur, dan sebagainya. Bisa juga buah-buahan dipakai untuk menurunkan berat badan namun tetap dalam kondisi sehat.

Selain buahnya, kulit buah pun juga bisa dipakai untuk yang lainnya jadi mulai sekarang jangan lagi membuang kulit buah. Mari simak beberapa buah bisa dipakai buat membersihkan, seperti diulas Boldsky, berikut ini:

Lemon
Selain sering digunakan dengan cara dikonsumsi lewat diminum, lemon pun juga biasa dipakai untuk menghilangkan bau amis pada ikan tapi lemon pun punya kekuatan lain, yakni membersihkan tembaga, atau logam kuningan dan barang-barang kotor lainnya, bahkan untuk plastik pintu kaca, jendela, noda karat dari loga besi bisa dipakai dengan menggosokan kulit lemon ke bagian yang kotor.

Lemon pun bisa dipakai untk menghilangkan noda pada pakaian Anda dan sepatu dengan memakai kulit lemon. Bisa juga dipakai untuk membuat pasta untuk mendapatkan rasa asam yang lebih baik ketimbang memakai cuka.

Karena kekuatan yang dimiliki lemon, maka lemon pun bisa berfungsi sebagai pewangi pakaian, lemon pun punya kekuatan menghilangkan bau bawang, ayam, bawang putih maupun bahan makanan lainnya dengan cara menggosokkan ke telapak tangan Anda.

Orange
Kulit buah memang selalu dibuang ketika daging buah yang dikonsumsi tapi sekarang bisa dipakai, caranya ambil kulit jeruk lalu keringkan kemudian selanjutnya menggilingnya menjadi bubuk, berikan beberapa tetes cuka putih karena dipakai untuk membersihkan jeruk.

Kulit jeruk pun bisa menghilangkan noda membandel dari pakaian berwarna terang, bisa juga direbus terlebih dahulu lalu bila sudah masukkan ke dalam botol penyemprot hasilnya akan memberikan aroma wangi jeruk di rumah Anda.

Seusai pemakaian kulit jeruk masukkan ke dalam plastik sebagai pembungkus karena untuk menghindari aroma bau yang muncul sebab bau kulit jeruk sangat tajam dan kuat. Untuk menghilangkan bau di lemari, tinggal masukkan kulit jeruk di lemari Anda.

Anggur
Anggur biasanya dipakai pada kulit atau untuk perawatan kecantikan. Namun, pernahkah Anda tahu kalau anggur bisa dipakai untuk membersihkan perabotan di rumah? Untuk membersihkannya keringkan buah anggur lalu campurkan dengan garam, setelah itu gosokkan seperti pemakaian jeruk pada logam, besi, baja, kuningan dan marmer serta bak mandi sekaligus yang sudah dipenuhi lumut atau kotoran yang menempel pada dinding kamar mandi.

0 comments:

Post a Comment

 
Photography Templates | Slideshow Software